Tak Laksanakan Kampanye Terbuka, Perindo Mitra Memilih Gelar Bazar Murah Untuk Masyarakat Tak Laksanakan Kampanye Terbuka, Perindo Mitra Memilih Gelar Bazar Murah Untuk Masyarakat - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tak Laksanakan Kampanye Terbuka, Perindo Mitra Memilih Gelar Bazar Murah Untuk Masyarakat

14 April 2019 | 23:23 WIB Last Updated 2019-04-14T15:23:40Z


INDIMANADO.COM, RATAHAN - Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) memilih tidak melaksanakan kampanye terbuka melainkan mengelar Bazar Murah yang digelar di Kecamatan Tombatu Timur, tepatnya di Desa Esandom 1, Sabtu(13/04/2019).

Menurut salah satu Pimpinan Partai Perindo Mitra, Rio Dinar, Partai Perindo Mitra melaksanakan Bazar murah seperti yang laksanakan oleh Perindo di daerah-daerah lain se Indonesia.

"Dengan menjual beras 2,5 kilo gram se harga 5000 Ribu Rupiah, maka pastinya ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Bahkan antusias masyarakat yang datang cukup banyak," ucap Rio.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Mitra, Micky Watti yang juga sebagai calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Mitra, melalui Ketua Tim Pemenang Viddy Ngantung mengungkapkan, program yang dilaksanakan oleh Perindo sangat baik, apalagi di suport oleh Ketua DPD Perindo Mitra Micky Watti.

"Dengan demikian, visi dan misi dari Micky sudah berjalan sebelum melenggang ke DPRD Mitra, yaitu mensejahterakan masyarakat," ungkap Ngantung.

Ngantung juga menambahkan, dengan visi dan misi yang jelas kami yakin Micky Watti sudah pasti melenggang mulus ke DPRD mitra

"Dengan target menang, pastilah caleg no urut 1 dari Partai Perindo Mitra Daerah Pemilihan 3 ini, akan melenggang mulus ke DPRD Kabupaten Mitra," tambah Ngantung.

(Bill)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close