Tanpa Pengawalan Bupati JS Pantau Kesiapan dan Distribusi Logistik Pemilu Oleh KPUD Tanpa Pengawalan Bupati JS Pantau Kesiapan dan Distribusi Logistik Pemilu Oleh KPUD - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tanpa Pengawalan Bupati JS Pantau Kesiapan dan Distribusi Logistik Pemilu Oleh KPUD

16 April 2019 | 22:35 WIB Last Updated 2019-04-18T02:35:29Z


INDIMANADO.COM, SULUT – Bupati James Sumendap SH lakukan inspeksi mendadak (Sidak) di sejumlah wilayah di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Selasa (16/4/2019). Inspeksi dilakukan Sumendap memantau kesiapan dan distribusi logistic Pemilu 2019 di wilayahnya.

Menarik, kali ini Bupati yang akarab disapa JS ini, turun di tiga kecamatan tanpa pengawalan sebagaimana yang terlihat selama ini. Kecamatan yang dikunjungi antara lain; Kecamatan Ratahan, Kecamatan Ratahan Timur, dan Kecamatan Pasan.

Ditemui, para petugas KPPS yang ada di tiap TPS sementara melakukan pemantapan akhir TPS.

“Saya ingin melihat secara langsung kesiapan dan distribusi logistik yang telah dilakukan oleh KPUD mengingat ini sudah H-1. Oleh karena itu sejak pagi saya lakukan sidak untuk melihat secara langsung kesiapan pelaksanaan Pemilu serentak dibeberapa TPS, termasuk melihat kesiapan penyelenggara dalam hal ini pihak KPUD dan jajarannya” ungkap Bupati JS.

Dikonfirmasi tetang tidak adanya pengawalan saat bertugas, JS mengungkapkan, agar lebih tenang. Terpantau Bupati JS pun menggunakan kendaraan pribadi.


“Inspeksi mendadak (sidak) sendirian begini lebih tenang dan nyaman karena yang mengatur kita sendiri, lebih dari itu suasana keakraban dengan warga termasuk para petugas penyelenggara Pemilu lebih terasa karena tanpa adanya protokoler” ujar JS sapaan akrab Bupati JS.

Karena itu dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilu pada 17 April esok, Bupati JS menghimbau agar semua pihak menjaga persatuan, kesatuan, menjaga ketertiban dan keamanan agar pemilu berjalan lancar dan aman.

“Menghadapi Pemilu pada Rabu 17 April, saya mengajak Masyarakat jangan golput. Gunakan hak suara sesuai hati nurani, karena suara anda menentukan masa depan daerah, bangsa dan negara, dan kita terus mempertahankan Kabupaten Minahasa Tenggara selalu menjadi yang terdepan dalam berbagai hajatan pesta demokrasi “ pungkas bapak pembangunan Mitra ini.

(Bill)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close