HOME

Bappilu PAN Kota Bitung: Pemilu 2019 Usai, Lupakan Perbedaan dan Jaga Persatuan


INDIMANADO.COM, BITUNG - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bitung, Hasan Suga mengajak warga Kota Bitung untuk menjaga persatuan dan kesatuan, usai pemungutan suara di Pemilu Serentak, 17 April 2019.

“Kemarin kita berbeda warna partai dan pilihan, dan itulah demokrasi. Sekarang bagaimana kita menjaga tahapan pemilu yang masih bergulir agar tetap berjalan aman dan lancar,” ujar Hasan saat ditemui di Girian Bitung, Rabu (1/5/2019).

Caleg PAN untuk DPRD Kota Bitung dari dapil Maesa, merasa bersyukur bahwa Pemilu 2019 di Sulut dan Kota Bitung berlangsung lancar, aman, dan tertib. Situasi yang kondusif ini, katanya, harus dipertahankan, apalagi mengingat tak lama lagi akan memasuki bulan Ramadhan.

Pria yang sering disapa Aba ini juga telah meminta seluruh kader PAN untuk ikut membantu menjaga suasana tetap aman dan nyaman demi terciptanya persatuan dan kesatuan sesuai motto Gubernur Sulut Olly Dondokambey, yaitu : Torang Samua Ciptaan Tuhan.

"Marilah kita menjaga stabilitas Kota Bitung tetap kondusif, agar tahapan-tahapan pemilu seperti pleno di tingkat PPK dan bahkan tingkat KPU Kota Bitung tetap berjalan aman dan lancar,” imbau Hasan.

Pria yang juga masuk dalam pengurus wadah Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) Kota Bitung ini juga mengapresiasi kinerja aparat Kepolisian dan TNI yang mengawal proses pesta demokrasi ini sehingga bisa berjalan sesuai dengan mekanisme dan tahapan-tahapan yang telah ditentukan oleh KPU.

“Apresiasi yang sebesar-besarnya dan penghargaan setinggi-tingginya kepada kedua institusi ini, juga kepada seluruh stakeholder yang ikut membantu terlaksananya pemilu serentak ini,” tandasnya.

“Insya Allah semua bisa terkendali dan aman,” pungkas Hasan.

(4CH4)

No comments

Silakan beri komentar anda