Dirut BSG Raih Penghargaan CEO Inspiratif Pembawa Perubahan Dirut BSG Raih Penghargaan CEO Inspiratif Pembawa Perubahan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dirut BSG Raih Penghargaan CEO Inspiratif Pembawa Perubahan

27 May 2019 | 21:21 WIB Last Updated 2019-06-26T13:22:08Z


INDIMANADO.COM, BANDUNG - Direktur Utama Bank SulutGo Jeffry AM Dendeng meraih penghargaan bergengsi, CEO Inspiratif Pembawa Perubahan, untuk kategori Perbankan se-Nusantara pada ajang 7 Sky Media Awards 2019 yang diselenggarakan di Hotel Prama Grand Preanger, Bandung, Jumat (24/5/2019).

Pemimpin Corporate Secretary Bank SulutGo, Maria J. Rogi hadir mewakili Dirut menerima penghargaan tersebut. Ibu Maria dalam sambutannya menyampaikan pesan dari Dendeng.

"Bapak Dirut menyampaikan rasa terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Penghargaan ini menurut beliau bukan merupakan kebarhasilan diri sendiri, namun tentu saja karena adanya sinergi yang baik di lingkungan Bank sulutGo, sehingga mampu mewujudkan ini semua," ungkap Maria Rogi.

Menurut Ketua Penyelenggara dari 7 Sky Media, Bisma Muktiwibowo, ajang ini merupakan momen istimewa bagi para pribadi sukses dan para pemimpin perusahaan karena dianggap sebagai sosok yang berkontribusi tinggi terhadap pembangunan Indonesia.

"Mereka (para pemimpin perusahaan yang menerima penghargaan) menghasilkan citra positif yang mampu meberikan perubahan di lembaga atau pemerintahan yang dipimpinnya," kata Bisma di sela acara.

Bisma mengatakan bahwa tujuan penghargaan ini adalah untuk memotivasi dan menghadirkan banyak pemimpin perusahaan yang mampu berkontribusi untuk bangsa yang dimulai dari pemimpin inspiratif dan sukses memberikan kinerja terbaik di daerah maupun secara nasional.

(*)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close