Kandouw Dukung Sumendap Pimpin Kota Manado Kandouw Dukung Sumendap Pimpin Kota Manado - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kandouw Dukung Sumendap Pimpin Kota Manado

24 May 2019 | 21:59 WIB Last Updated 2019-05-25T14:01:28Z

INDIMANADO.COM, RATAHAN - Drs Steven Kandouw memberikan dukungan kepada James Sumendap SH untuk bertarung pada pemilihan Walikota Manado tahun 2020 mendatang.

Menurut Kandouw, terobosan dan prestasi yang ditorehkan James Sumendap memimpin Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) sudah teruji, hingga  sangat layak untuk menjadi Walikota Manado.

“Jadi bukan karna saya teman baik dengan JS, namun dibuktikan dengan indikasinya dan parameternya serta bukti empirisnya banyak, hingga James Sumendap layak untuk memimpin Kota Manado,” sebut Kandouw disela-sela menhadiri HUT ke-13 Kabupaten Mitra Kamis (23/5/2019).

Kandouw menyampaikan, untuk mimpin Kota Manado sebagai ibu kota provinsi harus memiliki figur seperti James Sumendap.

“Memang memimpin Kota Manado harus mempuyai figur yang mampu melakukan terobosan-terobosan serta inovasi, seperti James Sumendap seorang pemimpin yang visioner berhasil memimpin Kabupaten Mitra,” kata Kandouw.

Ditambahkannya, dengan pola seperti ini maka Kota Manado akan merasakan manfaatnya. ”Jadi dengan pola seperti ini menurut saya, James Sumendap akan memimpin Kota Manado,” tandas Wakil Ketua DPD PDI-P Sulut ini.

(Bill)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close