Header Ads

banksulutgo.co.id

Paskah Bank SulutGo, Dendeng dan Parengkuan Berharap Pengorbanan Kristus Mampu Diaplikasikan Dalam Lingkungan Pekerjaan



INDIMANADO.COM, TOMOHON - Memaknai pengorbanan dan kebangkitan Juru Selamat bagi umat manusia, Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo (BSG), Rabu (1/5), menggelar ibadah Perayaan Paskah BSG bersama seluruh karyawan/ti di Alamanda Lokon Resort, Kota Tomohon.

Direktur Utama BSG Jeffry A M Dendeng dalam sambutannya mengajak keluarga besar BSG bersyukur dan memuji Tuhan. Sebagai umat kristen yang menyakini penebusan Yesus di atas Kayu Salib, sudah seharusnya menempatkan Tuhan di atas segalanya.

Oleh karenanya, dia berharap, pengorbanan Juru Selamat mampu diaplikasikan dalam lingkungan pekerjaan, menjadi solusi dan berkat bagi sesama, serta turut mengambil partisipasi aktif dalam konteks peningkatan performa BSG.

"Kiranya pengorbanan di atas kayu salib 2.000 tahun lalu dapat diaplikasikan juga oleh pekerja guna peningkatan kualitas layanan dan produk kita. Kita bisa jika punya niat dan kemauan bersama. Kiranya perayaan paskah ini, dapat memotivasi kita semua untuk terus memberikan yang terbaik guna eksistensi BSG. Jangankan 10-20 tahun ke depan, kekompakan dan kebersamaa ini, saya yakin BSG bisa terus hadir bagi masyarakat hingga 1000 tahun lagi," ucap Dendeng.

Pada kesempatan tersebut, Dendeng juga member apresiasi kepada pelayanan kerohanian BSG dan seluruh panitia yang sudah melaksanakan kegiatan tersebut.

Sementara, Komisaris Utama BSG, Sanny Parengkuan berharap kinerja BSG bisa lebih cemerlang lagi di sisa tahun berjalan. Memberikan layanan optimal, mulai dari kantor pusat hingga ke kantor cabang dan unit di daerah, guna kemajuan dua provinsi dimana Bank SulutGo berkarya.

"Menjadi motor pendorong ekonomi daerah, lewat sinergitas bersama pihak terkait. Bekerja dengan takut akan Tuhan, saling menguatkan satu sama lain dan terus berkomitmen penuh bagi kemajuan BSG,” pesan Parengkuan sembari mengucapkan Selamat Paskah bagi kita semua.

Sementara itu, Ketua Panitia Ibadah Paskah BSG, Linda Moniaga mengatakan, terima kasihnya atas perkenan dan kemurahan Tuhan atas hari dan cuaca yang baik sehingga ibadah bisa berjalan dengan lancar.

"Antusiasme seluruh karyawan BSG sangat tinggi, bahkan melebih dari total undangan yang kita perkirakan mencapai 1.000 orang. Semangat ini luar biasa dan sepatutnya kita aplikasikan juga dalam pekerjaan setiap hari," ungkapnya.

Jalannya ibadah terpantau berlangsung hikmat dan penuh sukacita. Selain itu, pengundian doorprize serta berbagai lomba yang digelar makin memeriahkan perayaan Paskah keluarga besar BSG. Lebih-lebih saat anak-anak antusias mengikuti lomba mencari telur paskah. Tentunya kebersamaan dan semangat kekeluargaan ini, menjadi modal utama BSG untuk meningkatkan etos kerja ke depannya.

Hadir dalam ibadah, Direktur Pemasaran Welan Palilingan, Direktur Kepatuhan Meiky Taliwuna dan Direktur Umum, Revino Pepah yang masing-masing bersama keluarga.

(**)

No comments

Silakan beri komentar anda