Sulut Aman Berinvestasi Sulut Aman Berinvestasi - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sulut Aman Berinvestasi

26 May 2019 | 23:19 WIB Last Updated 2020-01-26T21:01:03Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengapresiasi dukungan seluruh masyarakat Kota Tomohon dalam menjaga kondusifitas kehidupan yang harmonis, rukun dan damai yang mendorong semakin berkembangnya pembangunan Tomohon.

Karena itu, menurut orang nomor satu Sulut ini, berinvestasi di daerah yang dikenal Nyiur Melambai bisa aman.

"Sulut begitu aman, damai dan tentram sehingga banyak orang mau berkunjung dan berinvestasi di Sulut. Begitu juga di Tomohon, sudah banyak investor yang membangun hotel. Saya kira hal ini harus kita syukuri bersama karena peran gereja dan pemerintah yang selalu bekerja bersama sama untuk menjaga ketentraman," kata Olly saat menghadiri ibadah penerimaan Pdt. Like Tineke Andretha Dondokambey di GMIM Getsemani Lansot Sarongsong, Minggu (26/5/2019) pagi.

Disamping itu, Olly juga mengapresiasi dukungan seluruh masyarakat Tomohon atas Pemilu 2019 hingga pesta demokrasi lima tahunan itu dapat berjalan lancar, aman dan damai.

Terkait ibadah penerimaan Pdt. Andretha Dondokambey sebagai pendeta pelayan GMIM Getsemani, Olly berharap melalui momentum sukacita tersebut, jemaat semakin diperkuat dengan bentangan Firman dan pedoman hidup sekaligus pencerahan-pencerahan imani dari perspektif Alkitabiah tentang pelayanan, kesaksian dan pesekutuan.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Walikota Tomohon Jimmy Eman, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, Ketua BPMS GMIM Pdt. Hein Arina, Ketua BPMJ GMIM Getsemani Lansot Pdt. Wowor-Turang dan para pejabat Pemprov Sulut.

(*)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close