HOME

Besarkan Sepak Bola Mitra, JMT Sponsori Menpora Cup



INDIMANADO.COM, RATAHAN – Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT) ambil bagian besarkan sepak bola di daerah. Kerinduan para jurnalis yang diketuai Stenly Kalumata ini diwujudkan dengan mensponsori Menpora Cup 2019 di Kabupaten Mitra.

Informasi yang dihimpun, hajatan besar ini akan dibuka langsung Bupati James Sumendap SH pada Senin, (24/6/2019) besok. Sementara, delapan tim baik dari U-14 dan U-16 sudah siap berlaga di kompetisi ini.

Terlaksana iven Menpora Cup ini juga berkat motifasi dan dukungan Bupati Mitra James Sumendap SH. Dukungan ini pun diapresiasi Ketua Badan Liga Pelajar Seluruh Indonesia (BLISPI) Kabupaten Mitra, Romel Mundung yang juga merupakan Kordinator Menejemen Kompetisi U-16.

“Jadi kami yang terlibat dalam iven Menpora Cup menyampaikan terima kasih kepada JMT yang telah mensponsori kegiatan ini,” ucap Romel.

“Apresiasi kepada pak Bupati JS yang sangat peduli membangkitkan pesepakbola, untuk itu BLISPI terus berkomitmen melakukan pembinaan melalui iven seperti ini,” sambung Romel.

Menurutnya, kegiatan ini menjadi kebanggaan warga Mitra, karena lewat kegiatan seperti ini, nantinya dapat melahirkan pesepakbola hebat. Oleh sebab itu BLISPI terus berkomitmen melakukan pembinaan sepak bola di Kabupaten Mitra khususnya di U-14 dan U-16. “Karena dengan adanya pembinaan yang baik dan terstruktur akan mendorong lahirnya bibit-bibit unggul pesepakbola nasional,” tandas Romel.

(Bill)


No comments

Silakan beri komentar anda