HOME

BSG Buka Puasa Bersama dengan Pemerintah Gorontalo



INDIMANADO.COM, GORONTALO – Bank SulutGo (BSG) gelar buka puasa bersama dengan Pemerintah Gorontalo, Sabtu (1/6/2019).

Buka puasa yang dilaksanakan di Grand Palace Kota Gorontalo dihadiri langsung oleh Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, Bupati Boalemo, Darwin Moridu, Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara, Amin Lasena dan Bupati Walikota se-Provinsi Gorontalo.

Sementara dari jajaran keluarga besar Bank Sulutgo, hadir Direktur Utama Jeffry AM Dendeng, Direktur Pemasaran Hi. Machmud Turuis, Komisaris Utama Sanny Parengkuan, para pemimpin Divisi Kantor Pusat dan Para Pemimpin Cabang BSG se Provinsi Gorontalo.

Direktur Utama Jeffry Dendeng mengaku kagum dan turut bergembira bisa berbuka puasa bersama Pemerintah Gorontalo, karyawan dan karyawati BSG se-Provinsi Gorontalo, terlebih bersama anak yatim piatu.

Sementara, Ketua Badan Pembina Kerohanian Islam (Bapekis) BSG, Hi Machmud Turuis, dalam sambutannya mengatakan “kegiatan ini adalah agenda tahunan dengan tujuan untuk peningkatan ukhuwa Islamia dikalangan keluarga besar BSG termasuk para pemegang saham dalam satu kesatuan bingkai persaudaraan.”

Pada Buka Puasa Bersama tersebut, Bupati Boalemo Darwis Moridu memberikan apresiasi kepada seluruh Pimpinan dan Jajaran  Bank Sulutgo se-Provinsi Gorontalo yang telah menggelar buka bersama dengan Pemerintah Provinsi Gorontalo.

“Dengan dilaksanakannya buka Puasa Bersama ini dapat menjadi sebuah moment untuk menjalin silaturahmi dan menjalin keakraban antara keluarga besar Bank Sulutgo dengan Pemerintah, baik pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Kabupaten Kota,” katanya.

“Bank Sulutgo sebagai mitra pemerintah  telah banyak memberikan kontribusi kepada daerah, teruatama dalam menjalankan berbagai program yang bermanfaat bagi masyarakat dan pembangunan yang ada di Kabupaten Kota se-Provinsi Gorontalo,” tambanya.

Dia juga berharap kedepan Bank Sulutgo menjadi semakin sukses dalam menjalankan berbagai program pembangunan khususnya di kabupaten kota dan pada umumnya di Provinsi Gorontalo.

(*)

No comments

Silakan beri komentar anda