HOME

Daftar Harga Tiket Sulut United Vs Mitra Kukar


INDIMANADO.COM, SULUT - Sulut United akan menjamu tim kuat Mitra Kukar, Kalimantan Timur di Stadion Klabat Manado, 2 Juli 2019 mendatang. Diperkirakan, stadion berkapasitas 10 ribu orang ini akan dipadati para supporter dan penggila bola.

Untuk memperoleh tiket masuk, supporter bisa mendapatkan dengan cara membeli langsung di loket-loket penjualan yang telah disediakan manajemen dan pengelola di area Stadion Klabat Manado. Selain itu, juga bisa diperoleh secara online di loket.com.

Tiket yang dijual terdiri dari beberapa kategori. Royal Box dihargai sebesar Rp500 ribu. VVIP dengan harga Rp400 ribu.VIP dijual dengan harga Rp200 ribu, dan kelas 1 Rp100 ribu. Sementara untuk Regular Tribun Timur, pengelola membanderol harga Rp 50 ribu, sedangkan Regular Tribun Utara dan Selatan sebesar Rp30 ribu.

"Tiket nantinya disediakan sebanyak kapasitas tempat duduk di Stadion Klabat," ujar Muhammad Ali Ridho, Sekretaris Bogor FC Sulut United, Rabu (26/6/2019).

Untuk penjualan karcis secara manual atau melalui loket, telah dibuka bahkan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey sudah membeli tiket di loket area Stadion Klabat Manado.

Sedangkan untuk penjualan secara online akan dibuka pada H-3, atau hari Minggu, 30 Juni 2019.

"Karcis (Tiket) nantinya menggunakan barcode yang akan ditukarkan dengan gelang sebagai bukti telah membeli,” kata Rizki.

(*/alfa jobel)

No comments

Silakan beri komentar anda