Gerindra Sulut Siap Terima Putusan MK Gerindra Sulut Siap Terima Putusan MK - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gerindra Sulut Siap Terima Putusan MK

27 June 2019 | 19:22 WIB Last Updated 2020-01-26T21:00:52Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Partai Gerindra Sulawesi Utara (Sulut) menyatakan kubu Capres-Cawapres nomor urut 02, nantinya akan menerima hasil keputusan Mahkamah Konstitusi (MK).

“Apapun itu hasilnya,” ujar Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulut, Melky Suawah saat ditemui di Kantor DPD Partai Gerindra Sulut, Jalan Santo Yoseph Manado, Kamis (27/6/2019).

Menurut Suawah, hasil keputusan MK tersebut tidak berdiri sendiri, karena melalui proses persidangan yang diikuti secara terbuka oleh seluruh rakyat Indonesia.

Jadi, katanya, misalkan keputusan itu memenangkan Capres-Cawapres yang diusung partainya, tentu hasil tersebut akan disambut gembira. “Karena hasil itu yang memang kita harapkan,” tandas Suawah.

Tapi lanjutnya, kalau pun putusan MK tidak memenangkan Prabowo-Sandi, juga akan diterima. Karena hasil itu adalah bagian dari demokrasi, dimana demokrasi harus ada yang menang dan ada yang kalah.

“Yang menang kita syukuri sebagai mandat rakyat. Yang kalah, ya kita anggap ini adalah bagian yang musti kita terima, kita akan terima,” kata Suawah.

(4CH4)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close