Hizkia Kangki Peserta OSN Dapat Wejangan Bupati Sumendap Hizkia Kangki Peserta OSN Dapat Wejangan Bupati Sumendap - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Hizkia Kangki Peserta OSN Dapat Wejangan Bupati Sumendap

24 June 2019 | 23:37 WIB Last Updated 2019-06-24T16:37:37Z


INDIMANADO.COM, RATAHAN – Hizkia Kangki siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 3 Pusomaen di Minanga, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mendapat wejangan Bupati James Sumendap SH. Selain wejangan, dukungan pun mengalir dari orang nomor satu Mitra ini.

"Sebelum berangkat, siswa ini harus di diberikan tambahan ilmu lewat guru-guru yang membidanggi mata pelajaran yang akan dia ikuti," titip Sumendap di Kantor DPRD Mitra, Senin (24/6).

Hizkia merupakan siswa berprestasi mewakili Kabupaten Mitra, Sulawesi Utara (Sulut) mengikuti ajang Olimpiade Sains Nasional di Jogjakarta.




Saat bertemu bupati, Hizkia didampingi orang tua dan Kepala Sekolah SMP N 3  Pusomaen, Djois j Untu.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mitra Djely Waruis, melalui Kepala Bidang Pendidikan Dasar Helda Tombokan menjelaskan Hizkia Kangki adalah salah satu siswa dari 136 siswa se-Indonesia yang akan mengikuti Olimpiade tersebut.

"Olimpiade Sains Nasional ini akan dilaksanakan selama 6 hari, dari tanggal 1 sampai tanggal 6 Juli di Jokja," terang Tombokan.

(Bill)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close