Kandouw Promosi Potensi Energi, Infrastruktur dan Pariwisata di Belanda Kandouw Promosi Potensi Energi, Infrastruktur dan Pariwisata di Belanda - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kandouw Promosi Potensi Energi, Infrastruktur dan Pariwisata di Belanda

21 June 2019 | 16:47 WIB Last Updated 2020-01-26T21:01:02Z


INDIMANADO.COM, BELANDA - Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs Steven OE Kandouw melakukan kunjungan kerja ke Belanda. Kunjungan kerja tersebut dalam rangka menghadiri pertemuan bersama founder and CEO of Arkitech BV and Founder Business Association, Jumat (21/6/2019).

15  investor papan atas Eropa hadir dalam pertemuan tersebut. Pertemuan diawali dengan presentasi tentang peluang bisnis dan situasi Sulut dalam berbagai sektor seperti pengembangan energi ramah lingkungan, infrastruktur dan pariwisata.

"Gubernur Sulut, Bapak Olly Dondokambey sangat serius dalam memajukan daerah Sulut, melalui momentum ini diharapkan para investor bisa bekerjasama dengan pemerintah guna memajukan Sulut," ujar Wagub.

Para investor yang hadir menyambut positif presentasi yang dibawakan oleh Wagub Kandouw, mereka rencananya akan mengunjungi Sulut untuk melihat secara langsung kondisi daerah.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Wakil Ketua TP PKK Sulut, dr. Kartika Devi Kandouw Tanos, Plt Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Frangky Manumpil, Staf Khusus Gubernur, Lucky Rumopa,  Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri, Wakil Bupati Sitaro John Palandung, Kasat Pol PP Sulut Evans Liow.

(*)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close