Olly Silaturahmi ke Kediaman Megawati Olly Silaturahmi ke Kediaman Megawati - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Olly Silaturahmi ke Kediaman Megawati

5 June 2019 | 22:23 WIB Last Updated 2020-01-26T21:01:02Z

INDIMANADO.COM, JAKARTA - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bersama istri tercinta Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan bersilaturahmi dalam rangka Idul Fitri 1440 Hijriah ke kediaman Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2019) siang.

Keduanya disambut langsung Megawati dan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia (Menko PMK) Puan Maharani.

Setelah bersalaman dengan Megawati dan Puan, baik Olly serta Ibu Rita bersalaman juga dengan para tamu yang berada maupun kebetulan hendak pulang dari kediaman Megawati.




Mereka yang terlihat datang diantaranya adalah Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Hamonangan Laoly, Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan, Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo, Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara, Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizard Ryacudu dan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya.

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Mochamad Basoeki Hadimoeljono, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan hingga kepala daerah lainnya.

Pertemuan berlangsung penuh kekeluargaan. Gubernur Olly beserta tamu lainnya turut menikmati hidangan khas Lebaran yang telah disajikan Megawati saat gelaran Open House.

(*)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close