HOME

Sulut United Sukses Curi Poin Tahan Tuban 1-1


INDIMANADO.COM, JATIM - Sulut United sukses mencuri poin pada tour Jawa Timur. Sempat kalah 0-1 di partai perdana saat lawan Madura FC, kali ini, Herrie Lontoh dkk berhasil menahan imbang 1-1 tuan rumah Persatu Tuban.

Bogor FC Sulut United bahkan sempat unggul lebih dulu di babak pertama menit 20, melalui tendangan mendatar menyusur tanah dari dalam kotak pinalti lawan. Bola meluncur deras dan bersarang di pojok kanan gawang.

Namun keunggulan itu tidak bertahan lama. Pelanggaran pemain belakang Bogor FC Sulut United di dalam kotak pinalti sendiri pada menit ke-32, memaksa wasit menunjuk titik putih. Gelandang serang Persatu Tuban, Sendy Pratama, berhasil mengeksekusi tendangan 12 pas. Skor 1 – 1 ini bertahan hingga turun minum.

Kedua tim terlihat lebih berhati-hati saat mengawali babak kedua. Si kulit bundar lebih banyak berkutat di lapangan tengah. Hanya sesekali serangan yang dibangun kedua tim hingga ke jantung pertahanan lawan.

Hingga pluit panjang dibunyikan wasit, tidak ada tambahan gol dari kedua tim. Bogor FC Sulut United pun sukses mencuri satu poin.

Bogor FC Sulut United kini menempati posisi ke-8 klasemen Liga 2 Indonesia wilayah timur dengan 1 poin dari hasil satu kali kalah dan satu kali imbang.

(4CH4)

No comments

Silakan beri komentar anda