Wagub Kandouw Buka Puasa Bersama Umat Muslim Bitung Wagub Kandouw Buka Puasa Bersama Umat Muslim Bitung - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wagub Kandouw Buka Puasa Bersama Umat Muslim Bitung

3 June 2019 | 23:14 WIB Last Updated 2019-06-07T17:19:43Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E. Kandouw menghadiri buka puasa bersama umat Muslim di Kota Bitung, Senin (3/6/2019) sore.

Acara tersebut turut dihadiri Wakil Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri, Wakil Bupati Minahasa Selatan, Franky Wongkar, Ketua MUI Kota Bitung, Abdurahman Kaluku dan Ketua BTM Kota Bitung Faisal Lamusu.

Pada kesempatan itu, Wagub Kandouw mengaku bersyukur karena ditugaskan Gubernur Olly Dondokambey untuk menghadiri buka puasa bersama dengan umat Muslim Bitung.

“Saya sangat senang karena baru kali ini saya diberi kesempatan untuk berbuka puasa bersama dengan umat Muslim di Kota Bitung karena Gubernur mendadak di panggil oleh Ibu  Megawati,” kata Kandouw.

Disamping itu, Kandouw berharap masyarakat Bitung dapat menjaga kedamaian dan kerukunan yang dapat terjaga hingga kini.

“Kedamaian dan kerukunan tidak hanya tercipta saat bulan Puasa tapi terus terjaga sepanjang waktu. Mari kita jadikan Sulut sebagai laboratorioum kerukunan umat beragama,” Ungkap Kandouw.

Sementara itu, Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri mengapresiasi peran umat Muslim Bitung yang selalu bersinergi dengan pemerintah di segala bidang.

“Semoga sinergitas yang telah tercipta terus terjaga demi menciptakan Kota Bitung yang nyaman untuk kita tinggali bersama,” kata Mantiri.

(*)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close