HOME

Empat Warga Sulut Terima Penghargaan Dari Kapolda



INDIMANADO.COM, SULUT - Polda Sulawesi Utara memberikan penghargaan kepada 4 warga atas kontribusinya membantu tugas-tugas Kepolisian.

Pemberian penghargaan diserahkan oleh Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto usai Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-73, Rabu (10/7/2019).

Adapun mereka yang menerima penghargaan yaitu, Markus P Rasuh warga Desa Lolah Tombariri Kabupaten Minahasa, atas jasa dan kontribusinya telah menghibahkan sebidang tanah dengan luas 1600 M2 untuk pembangunan Kantor Subssektor Tombariri Timur.

Jeferson A. Makisurat, seorang guru warga Girian Permai Bitung, atas jasa dan kontribusinya menghibahkan tanah seluas 1500 M2 untuk pembangunan Kantor Polsek Lembeh Utara.

Evy Woy, seorang pekerja swasta warga Kecamatan Wenang Manado, atas jasa dan partisipasinya membantu kepolisian di bidang kamtibmas dan menjadi motor bagi para Kepala Lingkungan untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

Dan Mulyono Mano warga Mahawu Manado, menerima penghargaan atas jasa dan partisipasinya sebagai motor penggerak komunitas bikers kerja sama dengan Kepolisian melaksanakan pembinaan masyarakat melalui Sholat Subuh Keliling ke Masjid-Masjid.

Penyerahan penghargaan ini turut disaksikan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Forkopimda Sulut serta seluruh tamu undangan lainnya.

(**)

No comments

Silakan beri komentar anda