Kepala Daerah di Sulut Melayat di Graha Gubernuran Kepala Daerah di Sulut Melayat di Graha Gubernuran - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kepala Daerah di Sulut Melayat di Graha Gubernuran

29 July 2019 | 18:25 WIB Last Updated 2020-01-26T21:00:51Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Para Kepala Daerah di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) datang melayat di Graha Gubernuran, Bumi Beringin, Kota Manado, Sulut, Senin (29/7/2019).

Diantaranya, Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Bupati Minsel Tetty Paruntu, Bupati Boltim Sehan Mokoagow, Wali Kota Tomohon Jimmy Eman, Bupati Minut Vonnie Panambunan, Bupati Bolmut Depri Pontoh, Wakil Bupati Sangihe Helmud Hontong, dan Wakil Bupati Sitaro John Palandung.

Para Kepala Daerah ini disambut oleh pihak keluarga yang berduka, yakni Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Ketua TP-PKK Sulut Ir. Rita Dondokambey-Tamuntuan bersama keluarga besar yang tengah duduk di samping pet jenazah Almarhum John Tamuntuan. 



Almarhum John Tamuntuan adalah Ayah dari istri Gubernur Olly, Ibu Rita Dondokambey-Tamuntuan.

Mereka membawakan puji-pujian penghiburan berjudul 'Indah Rencanamu Tuhan' untuk menghibur keluarga yang berduka.

Walikota Manado, Vicky Lumentut menyampaikan turut berdukacita. "Saya beserta jajaran kepala Daerah Se-Sulut, juga jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Manado serta masyarakat menyampaikan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ayah dari Ibu Gubernur kita Rita Dondokambey - Tamuntuan, kiranya Almarhum Bpk Jhon Tamuntuan mendapat tempat yang layak disisi Tuhan, dan keluarga diberikan ketabahan serta penghiburan yang sejati berasal dari Tuhan" ujar Walikota.

(*/Els)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close