Main-main, Olly Tak Segan Pecat Kader PDIP Main-main, Olly Tak Segan Pecat Kader PDIP - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Main-main, Olly Tak Segan Pecat Kader PDIP

20 July 2019 | 22:56 WIB Last Updated 2020-01-27T16:03:49Z


INDIMANADO.COM, SULUT – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey  tak segan akan memecat kadernya jika ketahuan main-main.

Pernyataan tegas ini disampaikan Olly dondokambey saat konferensi cabang (Konfercab) serentak dan konferensi daerah (Konferda) di Grand Kawanua International Center (GKIC) Manado, Sabtu (20/7/2019).

“Jangan hanya ada kepentingan kelompok, ataupun kepentingan lain, maka ditempuh cara-cara yang tidak baik. Kalau kedapatan ada laporan dan bukti, saya pecat. Hal itu sudah dijabarkan Ketua Umum, bilamana ada yang main-main, langsung dipecat,” ujar Olly.

Olly menegaskan bahwa saat ini PDI Perjuangan merupakan Partai Pelopor, sekaligus Partai Moderen yang memiliki kontribusi besar bagi kemajuan bangsa dan negara Indonesia.

“Maka dengan itu, Ketua Umum PDI Perjuangan meminta agar semua DPD segera melakukan evaluasi secara sistematis dan menyeluruh terhadap kinerja Pengurus DPD dan DPC untuk memperkuat kepemimpinan partai pada setiap tingkatan. PDI Perjuangan selaku Partai Pelopor telah menginsyaratkan lahirnya kepemimpinan partai dan kader yang memiliki integritas, loyalis dan ideologis, yang mengabdi bekerja untuk rakyat,” tandas Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut ini.

Menurut Olly, setiap kader PDI Perjuangan harus mengetahui apa yang menjadi tugas partai. Karena partai merupakan tempat menggodok calon pemimpin bangsa, bahkan berdasarkan peraturan perundang-undangan, seorang yang mencalonkan diri menjadi pemimpin bangsa, harus melalui partai politik.

Konfercab dan Konferda PDI Perjuangan Sulut diisi dengan pemaparan materi oleh Wasekjen DPP Achmad Basarah kepada seluruh kader yang memadati lokasi kegiatan.

Setelah melalui tahapan dalam Konfercab Serentak dan Konferda V ini, maka diumumkan Struktur Pengurus DPC dan DPD PDI Perjuangan Sulut.

(**/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close