HOME

Naik Posisi 3, Ini Pernyataan Pelatih Sulut United Herry Kiswanto


INDIMANADO.COM, MANADO - Sulut United berhasil mencuri poin 3 dari Persiba Balikpapan dengan skor meyakinkan 2-0 di Stadion Klabat Manado, Minggu (7/7/2019). Sahar Tehupelasuri dan Martinus Novianto menyumbang dua gol kemenangan itu.

Martinus Novianto dan kawan-kawan kini bercokol di posisi tiga besar kelasemen wilayah timur Liga 2 2019, dengan mengoleksi 7 poin. Mereka hanya terpaut 1 poin dari pemuncak kelasemen Persik Kediri dan Persewar Waropen dengan 8 poin.

Menanggapi hasil ini, Pelatih Herry Kiswanto saat press conference mengatakan tidak memikirkan posisi Sulut United di kelasemen sementara, meski masih ada 2 partai kandang yang akan dilakoni anak asuhnya.

“Saya tidak mau ambil pusing dengan kelasemen, yang ada kami harus menang,” tegasnya.

Herkis, panggilan akrab mantan pemain Timnas Indonesia era tahun 80-an itu menyebut bersyukur dalam dua partai kandang bisa mendapatkan poin penuh. Meskipun lanjutnya, masih banyak PR untuk anak asuhnya.

“Tapi yang jelas 90 menit tadi, anak-anak saya respek, saya apresiasi daya juang, tidak mau kalah. Itu yang menjadi modal,” aku Herkis.

(4CH4/alfa jobel)

No comments

Silakan beri komentar anda