Olly Resmikan Gedung Victory RSU GMIM Bethesda Tomohon Olly Resmikan Gedung Victory RSU GMIM Bethesda Tomohon - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Olly Resmikan Gedung Victory RSU GMIM Bethesda Tomohon

7 July 2019 | 15:26 WIB Last Updated 2020-01-26T21:00:49Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Sabtu (6/7/2019) meresmikan gedung Poliklinik dan Rawat Inap Victory GMIM Bethesda Tomohon. Gubernur Olly juga meletakan batu pertama pembangunan gedung hemodialisa RSU GMIM Bethesda.

Peninkatan sarana dan prasarana RSU GMIM Bethesda pun diapresiasi Olly. Menurutnya, RSU GMIM Bethesda sudah ikut melayani masyarakat sekaligus membantu pemerintah di bidang kesehatan.

Dia berharap, berdirinya gedung baru dapat meningkatkan pelayanan dan sistem pengolahan di RSU Bethesda.

Pelayanan di bidang kesehatan bukan hanya tugas pemerintah tapi juga merupakan tugas warga gereja.

“Karena itu mari kita seiring sejalan,” ujar Olly.



Disamping itu, Olly juga menegaskan komitmennya untuk mewujudkan pelayanan kesehatan yang optimal bagi seluruh masyarakat Sulut melalui BPJS.

“Untuk BPJS, hampir semua di Sulut sudah BPJS. Pemerintah akan terus membantu,” beber Olly.


Sementara itu, Direktur RSU Bethesda Tomohon dr Franky Kambey MKes mengungkapkan tanpa campur tangan semua pihak baik sinergi bersama pemerintah, pencapaian fasilitas RSU GMIM Bethesda tak akan berjalan dengan baik.

“Saya mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dan dorongan oleh pihak pihak terkait yang telah ikut mensuport pembangunan gedung Victory dan terlebih atas penyertaan Tuhan semua bisa berjalan dengan baik,” aku Kambey.

Sebelumnya, Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina memimpin Ibadah pentahbisan Gedung Poliklinik dan Rawat Inap Victory. Rangkaian kegiatan tersebut turut dihadiri jajaran RSU GMIM Bethesda dan para pejabat Pemprov Sulut.

(*/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close