Pimpin ISSI di Pra PON dan Kejurnas, Revino Pepah Berharap Atlet Sulut Banggakan Daerah Pimpin ISSI di Pra PON dan Kejurnas, Revino Pepah Berharap Atlet Sulut Banggakan Daerah - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pimpin ISSI di Pra PON dan Kejurnas, Revino Pepah Berharap Atlet Sulut Banggakan Daerah

16 July 2019 | 23:47 WIB Last Updated 2019-07-16T16:10:51Z
Tim ISSI Sulawesi Utara dibawah Pimpinan Revino Pepah/Istimewa


INDIMANADO.COM, SULUT – Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Sulawesi Utara (Sulut), Revino Pepah pimpin langsung tim olaraga balap sepeda Sulut untuk mengikuti Pra Pekan Olaraga Nasional (PON) XX dan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) 2019.

Dalam ajang kali ini ada dua kelas yang dilombakan yakni Road Bike Pra PON 2020 Papua dan Kejurnas 2019, serta Mountain Pra PON dan MTB Kejurnas.

26 provinsi akan bersaing menjadi yang tercepat dalam kejuaraan yang dilaksanakan di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan,12 Juli sampai 21 Juli 2019 ini.

Revino Pepah berharap para atlet binaan ISSI Sulut ini bisa membanggakan Sulawesi Utara di ajang nasional.

“Sesuai ketentuan KONI pusat dan PB ISSI atlet harus berusia di bawah 19 tahun, dengan harapan atlet dapat berprestasi membawa nama Sulawesi Utara di event tingkat nasional,” ujar Revino Pepah.

Diketahui, Revino Pepah didampingi Sekum Ferry Palar.

Adapun atlet-atlet balap sepeda yang akan turun di Pra PON dan Kejurnas diantaranya Kigan Korengkeng, Devis Sumanti, Christian Turambi, tim official Aryanto Jacobs (pelatih), Steve Wungkana (mekanik) dan Jendry Sekoh (pendamping).

(**/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close