HOME

Sulut United Launching Tim dan Jersey


INDIMANADO.COM, SULUT - Sulut United resmi mengumumkan 24 nama pemainnya yang berlaga di Liga 2 2019. Tim yang kini ber-home base di Stadion Klabat Manado, juga memamerkan dua jersey yang akan digunakan pada partai kandang dan tandang.

Launching tim dilaksanakan di Aula Mapaluse Kantor Gubernur Sulut, Senin (1/7/2019). Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan jajaran muspidanya, turut menghadiri peluncuran tersebut.

Satu persatu pemain beserta nomor punggung dan posisi bermain, diperkenalkan kepada fans, supporter.

Tiga pelatih juga ikut diperkenalkan yakni pelatih kepala Herry Kiswanto, asisten pelatih Leo Akira Soputan dan pelatih kiper Febri Aldi.

Di lini belakang, klub yang kini menjadi kebanggaan masyarakat Sulawesi Utara itu akan dikawal tiga pemain dari Liga 1, Mahdi Fahri Albaar (Tira-Persikabo), Gusti Sandira (Bali United) dan I Nyoman Adi Parwa (Bali United).




Lini tengah, Sulut United memiliki gelandang pinjaman dari Bali United, Ahmad Maulana Putra yang dijuluki Marouane Fellaini Indonesia lantaran rambutnya yang mirip dengan pemain Belgia itu. Kemudian, ada pula pemain berpengalaman Herry Lontoh yang pernah berseragam Persib Bandung.

Sementara di ujung tombak tim, Sulut United mengandalkan mantan striker Timnas Indonesia U-19, Martinus Novianto Ardhi. Striker berusia 23 tahun itu juga didaratkan dari Bali United melalui status pinjaman.

Sulut United juga memperkenalkan pemain lokal Sulawesi Utara, yang direkrutnya. Ada 4 nama yang masuk dalam tim yaitu, Herrie Lontoh, Renaldy Bella, Christofan Rampala dan kiper Christofel Kombaitan.

Jersey berwarna dasar biru langit digunakan Sulut United dalam partai kandang di Stadion Klabat. Sedangkan jersey berwarna biru tua digunakan pada laga tandang. Untuk kiper menggunakan jersey berwarna merah dan kuning.

(4CH4)



Peta Lokasi dan Akses Laga Perdana SULUT UNITED vs MITRA KUKAR


No comments

Silakan beri komentar anda