Sumendap Berharap Mahasisawa Politehnik Manado Implementasikan Ilmu di Kelurahan Sumendap Berharap Mahasisawa Politehnik Manado Implementasikan Ilmu di Kelurahan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sumendap Berharap Mahasisawa Politehnik Manado Implementasikan Ilmu di Kelurahan

17 July 2019 | 01:51 WIB Last Updated 2019-07-16T17:51:13Z


INDIMANADO.COM, RATAHAN – Bupati James Sumendap berharap kepada mahasiswa Politehnik Negeri Manado yang melakukan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dapat mengimplementasikan ilmunya di kelurahan. Hal ini disampaikan bupati saat menerima Tim Politehnik Negeri Manado, Selasa (16/7/2019).

"Jadi kita berharap adik-adik mahasiswa dapat membagi ilmu yang didapat dari kampus, dan diplementasikan di kelurahan yang akan dijadikan pusat penelitian.”

Sementara, Direktur Politeknik Negeri Manado Ever Notje Slat mengatakan, para mahasiswa nantinya akan melaksanakan pengabdian masyarakat selama dua hari.

“Pengabdian masyarakat ini adalah salah satu mata kuliah yang dilaksanakan di lapangan. Para mahasiswa selama kuliah lapangan akan melaksanakan pekerjaan diantaranya perawatan mesin bentor 100 unit," ujarnya.

(Bill)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close