HOME

Tim Sepak Bola Ratatotok Juarai Porkab Mitra



INDIMANADO.COM, RATAHAN - Tim sepak bola Kecamatan Ratatotok juarai Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Minahasa Tenggara (Mitra) di lapangan Desa Liwutung Kecamatan Pasan, Selasa (23/7/2019).

Dibawah asuhan pelatih Stive Aring, tim Kecamatan Ratatotok tumbangkan tim Kecamatan Belang di laga final dengan skor 5-4.

"Kick off Babak pertama di mulai, kami langsung menyerang dengan mengandalkan pemain sayap kanan dan kiri, karena kedua pemain sayap kami, Glen dan Ayeng mempunyai skil dan kecepatan di atas rata-rata. Sehingga babak pertama kami unggul 2 : 0. Di babak kedua pemain kami sering melakukan kesalahan sehingga di pertengahan babak kedua belang mencuri gol dan merubah skor menjadi 2:1. Di injury time kapten kesebelasan kami melakukan pelanggaran sehingga membuat terjadi tendangan bebas, dengan peluang itu belang berhasil menyamakan kedudukan menjadi dua sama. Dengan skor 2 sama maka dilakukan adu penalti, dan kamipun menang dengan skor 5-4," jelas Aring.


Dengan kemenangan tersebut, Camat Ratatotok Fauzia Pua memberikan apresiasi kepada pemain dan pelatih.

"Apresiasi yang se tinggi-tingginya,dan ucapan terima kasih untuk pemain Bola Kaki dan Volly Ball serta coach yang sudah memberikan nama harum Kecamatan Ratatotok, dan tak lupa juga ucapan terima kasih kepada Hukum Tua, ASN dan Masyarakat Ratatotok yang sudah membantu baik finansial maupun tenaga. Ratatotok Hebat," ucap Pelaksana tugas Camat Ratatotok tersebut.

Diketahui, Kecamatan Ratatotok mendapatkan juara 2 pada cabang Olahraga Volly Putra di ajang Porkab perdana Kabupaten Mitra.

(Bill)

No comments

Silakan beri komentar anda