Upload Sulut United Dibilang Hoax, Olly: Napa Ngoni pe Hoax Upload Sulut United Dibilang Hoax, Olly: Napa Ngoni pe Hoax - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Upload Sulut United Dibilang Hoax, Olly: Napa Ngoni pe Hoax

1 July 2019 | 22:33 WIB Last Updated 2019-07-01T14:34:51Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey memberikan sambutan saat Launching Tim Bogor FC Sulut United di Aula Mapaluse Kantor Gubernur Sulut, Senin (1/7/2019) siang.

Olly mengatakan, Liga 2 Indonesia adalah olahraga profesional. Untuk itu, Sulut United yang berlaga di liga ini harus mendapat dukungan dari seluruh masyarakat Sulut.

“Saya kira para penggemar sepakbola, masyarakat sudah harus memberikan dukungan tim kebanggaan kita,” ujarnya.

Olly juga menepis anggapan Pemerintah Provinsi Sulut terlibat langsung dalam manajemen tim. Menurutnya, pemerintah hanya memberi dukungan dan support kegiatan-kegiatan olahraga di daerah ini.

“Jadi pemerintah hanya mensupport penuh kegiatan-kegiatan olahraga di daerah ini, termasuk menghidupkan kembali liga 3 di Sulut agar bisa bermunculan bibit-bibit pemain lokal dari tingkat bawah,” tegasnya.

Katanya, kalau semua suka berolahraga, tentu pikiran sehat. Tentunya pula akan menghilangkan pikiran-pikiran hoax. Olly sempat mencontohkan saat mengupload Sulut United di media sosial, banyak netizen yang menyebutnya hoax.

“Napa ngoni pe hoax (ini yang kalian bilang hoax)”. Yang kemudian disambung riuh supporter dan seluruh yang berada di dalam Aula Mapaluse Kantor Gubernur Sulut.

Gubernur kemudian meminta dukungan masyarakat serta pendukung tim, dengan cara membeli tiket tanda masuk untuk menonton pertandingan Sulut United.

“Karena ini liga profesional, nonton itu harus beli tiket. Bahemat jo, sekurang bli roko deng bagate kong bauni Sulut United,” pungkas Olly.

(4CH4)


Peta Lokasi dan Akses Laga Perdana SULUT UNITED vs MITRA KUKAR


CLOSE ADS
CLOSE ADS
close