Arnold Mokosolang Siap Bayar Kepercayaan Bupati Usai Dilantik  Arnold Mokosolang Siap Bayar Kepercayaan Bupati Usai Dilantik  - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Arnold Mokosolang Siap Bayar Kepercayaan Bupati Usai Dilantik 

21 August 2019 | 21:58 WIB Last Updated 2019-08-22T13:59:04Z

INDIMANADO.COM, RATAHAN - Usai sekitar enam tahun mengemban tugas sebagai camat, Arnold Mokosolang MM, dipercayai Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, mengisi posisi strategis sebagai Kepala Bagian Humas dan Protokol.

Atas kepercayaan ini Mokosolang tak lupa memanjatkan syukur kepada Tuhan dan secara khusus berterima kasih kepada Bupati James Sumendap.

“Tugas ini tidaklah muda dan sangat penting bagi perjalanan Pemerintahan Kabupaten Mitra. Saya bukan manusia sempurna dan dengan segala kekurangan saya, siap untuk memberikan yang terbaik dan membalas kepercayaan dari Bupati,” tandasnya.

Lanjut dirinya berharap agar awak media sebagai mitra kerja dapat saling membantu dan berkoordinasi satu dengan lainnya, terkait tugas dan pemerintahan.

“Mari kita saling membantu dan berkoordinasi, terutama dalam membangun komunikasi dan memberikan informasi bagi masyarakat,” tukasnya.

Ditambahkannya, dengan kerendahan hati dirinya berharap agar bersama dengan insan pers tetap semangat dan sebagai satu tanggung jawab bersama untuk terus mengupayakan kemajuan di Kabupaten Mitra.

“Mari kita perlancar segala agenda dan kebijakan yang dilaksanakan oleh Pemkab Mitra agar dari hari ke hari sumber daya manusia di Mitra dapat semakin unggul dan hebat,” pungkasnya.

(Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close