Dengar Pidato Presiden RI, ROR: Mari Kita Topang Program Kerja Pemerintah Dengar Pidato Presiden RI, ROR: Mari Kita Topang Program Kerja Pemerintah - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dengar Pidato Presiden RI, ROR: Mari Kita Topang Program Kerja Pemerintah

16 August 2019 | 22:49 WIB Last Updated 2020-01-26T21:00:49Z

INDIMANADO.COM, TONDANO – Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi bersama Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi MM menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minahasa, Jumat (16/8/2019) di ruang sidang DPRD Minahasa.

Pada rapat paripurna peserta mendengarkan pidato Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, pada Sidang Tahunan MPR RI Tahun 2019 dan pidato kenegaraan Presiden dalam Rangka HUT Ke-74 RI Tahun 2019 dalam Sidang Bersama DPD RI dan DPR RI.



Bupati ROR menyampaikan tanggapannya setelah mendengar pidato Presiden RI, terkait rencana ke depan dan komitmen Presiden tentang pembangunan Indonesia hebat. Sesuai dengan tema 'Sumberdaya Unggul Indonesia Maju.'

“Saya Bupati dan Wakil Bupati menghimbau kepada seluruh rakyat Minahasa, marilah kita menghayati kemerdekaan ini dengan komitmen untuk menopang program kerja yang dilaksanakan, baik yang sedang dijalankan oleh pemerintah pusat, provinsi dan juga di Kabupaten Minahasa,” ujarnya.



Usai rapat, Bupati ROR bersama wakil bupati dan jajaran Pimpinan SKPD Minahasa meninjau persiapan panggung untuk Upacara Hari Kemerdekaan ke-74 RI yang akan dilaksanakan besok pagi.

Setelah itu dilanjutan dengan mendengar Pidato Presiden Republik Indonesia dalam rangka penyampaian pengantar keterangan pemerintah atas Rancangan Undang undang Tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Tahun 2020, beserta Nota Keuangan dan Dokumen Pendukungnya Pada Rapat Paripurna Pembukaan Masa Persidangan I DPR RI Tahun 2019- 2020.

Turut Hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng SH MSi, pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Minahasa, Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK, Mewakili Dandim Kapten Inf. Maxen Mentang, Pasilog (Perwira Seksi Logistik), Plh Kejari Fien Ering SH MH, beserta jajaran pejabat di Minahasa.

(Victory Buyung)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close