HOME

Ini Pernyataan Olly Tentang WASI dan Pemecahan Rekor Dunia Selam


INDIMANADO.COM, SULUT - 3 rekor dunia selam terpecahkan di Teluk Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Rekor yang mengharumkan nama Indonesia di mata dunia ini dipelopori oleh Wanita Selam Indonesia (WASI).

Tapi bagaimana tanggapan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey ketika Manado dipilih WASI untuk pemecahan rekor dunia tersebut?



Ternyata, gubernur sangat mendukung kegiatan tersebut. Apresiasi pun disematkannya atas penyelenggaraan kegiatan pemecahan rekor dunia selam itu.

"Atas nama pemerintah dan rakyat Sulut mengucapkan selamat datang di Sulut," ucap Gubernur Olly saat memberikan sambutan di sela-sela pengumuman pemecahan rekor dunia selam, di Kawasan Pohon Kasih, Sabtu (3/8/2019).

Kegiatan penyelaman di Sulut, lanjutnya, betul-betul membawa dampak peningkatan pariwisata yang juga meningkatkan pertumbuhan ekonomi Sulut. Dia mengatakan pertumbuhan ekonomi di Sulut, 60 persen karena ditopang dari pariwisata.



“Dan kegiatan ini mampu membawa nama harum Sulut di mata dunia karena kehadiran turis dari mancanegara,” ucap Gubernur sambil berharap agenda WASI bisa dilakukan sebagai agenda rutin di Sulut.

"Terima buat Wanita Selam Indonesia yang sudah dua tahun berturut-turut melakukan kegiatannya di Sulawesi Utara," tandasnya.

(4CH4)

No comments

Silakan beri komentar anda