Kabupaten Mitra dan Tabanan Bakal Jalin Kerjasama Kembangkan Agrowisata Kabupaten Mitra dan Tabanan Bakal Jalin Kerjasama Kembangkan Agrowisata - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kabupaten Mitra dan Tabanan Bakal Jalin Kerjasama Kembangkan Agrowisata

6 August 2019 | 22:09 WIB Last Updated 2019-08-06T14:09:15Z
foto istimewa


INDIMANADO.COM, RATAHAN - Agrowisata menjadi perhatian serius Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap. Merealisasikan pengembangan agrowisata tersebut, Kabupaten Mitra berencana menjalin kerja sama dengan Pemkab Tabanan, Provinsi Bali.

Menurut Sumendap, Kabupaten Tabanan mampu mengelola agowisata, oleh karena itu Pemerintah Kabupaten Mitra berencana mengembangkannya dengan bekerja sama dengan Tabanan.

“Kami sangat tertarik. Apalagi agrowisata ini sampai diakui Barack Obama. Ini sangat baik tentunya jika kami juga mengembangkannya di Minahasa Tenggara,” kata Sumendap saat bertemu dengan Bupati Tabanan Eka Wiraystuti.

Ia juga memastikan akan mengembangkan sektor agrowisata di Mitra dengan memanfaatkan potensi pertanian di daerah, seperti buah salak.

“Karena daerah kami juga sebagian besarnya pertanian.”

Menyambut rencana ini, Bupati Tabanan Eka Wiraystuti mengatakan bahwa pihaknya siap bekerja sama dengan Pemkab Mitra.

“Kami siap untuk bekerja sama dalam pengembangan agrowisata, dengan berbagi inovasi yang kami kembangkan di Tabanan,”ujarnya.

Ia pun berjanji akan mengunjungi Mitra untuk melihat langsung pengembangan agrowisata di sana.

(*/Bill)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close