Kirab Kasih “Yesus Mengasihi Indonesia” Menyambut HUT RI ke-74 Diapresiasi Olly Kirab Kasih “Yesus Mengasihi Indonesia” Menyambut HUT RI ke-74 Diapresiasi Olly - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kirab Kasih “Yesus Mengasihi Indonesia” Menyambut HUT RI ke-74 Diapresiasi Olly

15 August 2019 | 23:21 WIB Last Updated 2020-01-27T16:03:48Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Kepala Satpol PP Evans Steven Liow melepas ribuan peserta Kirab Kasih yang mengangkat tema Yesus Mengasihi Indonesia di depan Lobi Kantor Gubernur, Kamis (15/8/2019).

Kegiatan yang digelar dalam rangka menyambut HUT ke-74 RI ini dihadiri para tamu dari luar negeri yaitu Pdt. Jastin Leong (Malaysia) Pastor Amos Jayaratman, Pastor Charles Virapan, Pdt. Boula (Singapura) serta para Pendeta, Pastor, Gembala dan jajaran Badan Musyawarah Antar Agama (BAMAG) Sulut.

Dalam Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang dibacakan Liow, menyampaikan selamat melaksanakan kirab kasih kepada seluruh peserta. "Kegiatan ini semakin memperkuat kerukunan masyarakat Sulut hingga dikategorikan sebagai daerah paling menjunjung toleransi di Indonesia."

Olly juga menyampaikan, kegiatan kirab kasih memiliki berbagai manfaat positif lainnya, utamanya akan mampu menggugah dan menguatkan kembali nilai serta arti kasih yang akan berdampak pada perubahan yang lebih baik atas daerah dan bangsa.

(*/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close