Serah Terima Jabatan, Ngongoloy Tegaskan Pejabat Harus Berdomisili di Mitra Serah Terima Jabatan, Ngongoloy Tegaskan Pejabat Harus Berdomisili di Mitra - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Serah Terima Jabatan, Ngongoloy Tegaskan Pejabat Harus Berdomisili di Mitra

21 August 2019 | 23:14 WIB Last Updated 2019-08-22T15:14:33Z

INDIMANADO.COM, RATAHAN - Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menggelar serah terima jabatan Eselon 3 di ruang Sekretariat Daerah Mitra, Rabu (22/08), pukul 13.00 Wita.

Dikatakan Sekretaris Daerah Mitra Robby Ngongoloy, serah terima ini sesuai dengan pelantikan sehari sebelumnya, dimana sebelum serah terima diadakan pertemuan antara pejabat lama dan baru, terkait tugas yang menjadi skala prioritas dan tugas pokok (Tupoksi).

“Yang paling pokok dalam kegiatan ini kami juga mengingatkan instruksi Bupati James Sumendap terkait wajib berdomisili di Mitra. Selain itu, pejabat juga sudah harus gabung di WA untuk memudahkan koordinasi,” tandasnya.

Lanjut pihaknya mengingatkan juga bahwa akan terus ada evaluasi kinerja para pejabat sehingga pejabat harus memaksimalkan kinerja mereka, begitu juga terkait tes yang diberikan bupati karena sewaktu-waktu akan ada tes kembali.

“Kami akan terus mengevaluasi dan sekira dalam satu bulan itu akan dilaksanakan. Jadi reward and punishment kita akan berikan, mulai masalah ketepatan waktu dan kehadiran, pengajuan program dan koordinasi, harus dilaksanakan secara berjenjang dan disampaikan kepada Bupati,” ungkapnya.

(Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close