Silangen Tekankan Skill Knowledge dan Attitude Dalam Pendampingan Pimpinan Silangen Tekankan Skill Knowledge dan Attitude Dalam Pendampingan Pimpinan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Silangen Tekankan Skill Knowledge dan Attitude Dalam Pendampingan Pimpinan

21 August 2019 | 21:49 WIB Last Updated 2020-01-27T16:03:48Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Sekdaprov Sulawesi Utara (Sulut) Edwin Silangen didampingi Asisten III Bidang Administrasi Umum Gammy Kawatu memimpin Rapat Optimalisasi Kerja Unsur Pendampingan Pimpinan di Ruang F.J. Tumbelaka, Rabu (21/08/2019).

Dalam rapat, nampak hadir Inspektur Daerah Provinsi Sulut Praseno Hadi, Kepala Biro Protokol dan Humas Dantje Lantang, Kepala Biro Organisasi Glady Kawatu, ASN dan THL Biro Protokol dan Humas serta unsur pendampingan pimpinan (Sespri, Ajudan, Pengamanan, Pengawalan dan Staf Pendamping Pimpinan).

Pada kesempatan itu, Sekdaprov Silangen mengingatkan pentingnya skill, knowledge dan attitude (kerampilan, pengetahuan dan prilaku) dalam pendampingan pimpinan.

“Laksanakan tugas dengan memperhatikan etika dan prilaku, ketentuan peraturan yang berlaku, skala prioritas kebutuhan pimpinan, koordinasi dan sinergitas serta yang paling penting adalah kesehatan,” kata Silangen.

Terkait kesehatan, rencananya seluruh unsur pendampingan pimpinan akan menjalani pemeriksaan kesehatan serta mendapatkan vitamin secara teratur dari Poliklinik Kantor Gubernur.

Disamping itu, Silangen, juga meminta semua pihak terkait untuk melaksanakan tugasnya berdasarkan Standar Operasional Prosedur (SOP) dalam pelaksanaan tugas pendampingan kepada pimpinan.

Lebih jauh, Sekdaprov Silangen optimis terlaksananya kegiatan tersebut dapat mengoptimalkan dukungan pelayanan bagi pimpinan yaitu Gubernur, Wakil Gubernur dan Sekdaprov.

(*/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close