HOME

Altje Dondokambey Pimpin DPRD Manado

Istimewa

INDIMANADO.COM, MANADO - Altje Dondokambey resmi menjabat Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado periode 2019-2024.

Politisi PDI Perjuangan ini ditetapkan lewat Rapat Paripurna yang dilaksanakan Senin (9/9/2019).

Penetapan Altje Dondokambey berdasarkan surat keputusan PDI Perjuangan yang sebelumnya dibacakan Sekretaris DPRD Manado, Steven Rende.

Kakak kandung Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey ini pun mengungkapkan rasa syukurnya dan terima kasihnya kepada Tuhan Yesus Kristus, keluarga serta seluruh masyarakat Kota Manado terlebih khusus warga daerah pemilihan (Dapil) Tikala-Paal 2 yang telah mempercayakan dirinya menjadi wakil rakyat.

“Terima kasih atas kepercayaannya. Saya akan jawab dengan kerja, kerja dan kerja,” ucap Dondokambey.

Dia juga berharap adanya kerjasama dari para legislator Kota Manado dalam menjalankan tugas mengawal aspirasi masyarakat.

“Saya berharap dengan pengalaman teman-teman anggota dewan terhormat, kiranya dapat membantu saya dalam menjalankan tugas sebagai Ketua Dewan periode 2019-2024,” ungkapnya.

Anggota DPRD Manado, Jean Sumilat optimis ditangan Altje Dondokambey DPRD Manado akan lebih baik.

“Kualitas dan kapabilitas ibu Altje Dondokambey sebagai seorang Ketua DPRD tak perlu diragukan. Saya yakin Ibu Altje akan membawa lembaga ini lebih baik lagi kedepan,” ucap Jean Sumilat.

Menurutnya, sebagai Srikandi, Altje Dondokambey mampu mengayomi dan menjaga marwah lembaga dan jabatan Ketua Dewan sebagai simbol DPRD.

“Itu sudah pasti. Fraksi PDI Perjuangan siap menopang kinerja Ibu Ketua Dewan Altje Dondokambey," pungkas Sumilat.

(**/alfa jobel)

No comments

Silakan beri komentar anda