Olly Dondokambey: Semua Karena Perkenanan Tuhan Olly Dondokambey: Semua Karena Perkenanan Tuhan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Olly Dondokambey: Semua Karena Perkenanan Tuhan

24 September 2019 | 17:09 WIB Last Updated 2020-01-27T16:03:37Z


INDIMANADO.COM, SULUT - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey mengungkapkan rasa syukur atas penyertaan Tuhan atas suksesnya rangkaian kegiatan hari ulang tahun (HUT) ke-55 Provinsi Sulut.

“Ini tentunya karena perkenanan Tuhan yang maha kuasa sehingga kita bisa sampai disini untuk menyelenggarakan bersama-sama kegiatan pada malam hari ini. Pagi tadi kita sudah upacara, rapat paripurna, banyak hal, malam hari ini kita bisa bersama-sama bersukacita,” kata Olly di syukuran malam HUT Ke-55 Provinsi Sulut yang digelar di Manado Convention Center (MCC), Senin (23/9/2019).

Gubernur Olly juga mengapresiasi kehadiran seluruh tamu undangan untuk merayakan bersama-sama HUT ke-55 Provinsi Sulut.

“Kami sangat berbahagia tentunya karena kehadiran saudara-saudara di sini. Tentunya juga sama seperti kami, ikut bersukacita bersama karena hari ini pas genap 55 tahun Provinsi Sulut berdiri,” kata Olly.

Menurut Olly, suksesnya seluruh rangkaian acara peringatan HUT ke-55 Sulut karena dukungan semua pihak. Pada kesempatan itu juga Olly meminta dukungan semua pihak untuk mewujudkan ‘Sulut Pintu Gerbang Pasifik.’

“Saya kira bapak ibu tamu undangan komitmen dengan tema HUT kita ke 55, yaitu North Sulawesi Pacific Gateway of Indonesia, artinya bagaimana kita membawa sulut ini menjadi pintu masuk kawasan ekonomi baru bagi Indonesia. Ada banyak hal yang sudah bisa kita buktikan didalam 3 tahun pemerintahan ODSK, banyak kemajuan yang bisa kita tampilkan,” ujar Olly.

Lebih lanjut, Olly mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk berkolaborasi bersama Pemprov Sulut untuk membangun Sulut yang lebih sejahtera.

Dalam syukuran, nampak hadir jajaran Forkopimda, Ketua TP PKK Sulut, Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Gubernur Steven OE Kandouw, Wakil Ketua TP PKK Kartika Devi Kandouw-Tanos, Sekdaprov Edwin Silangen, para bupati dan walikota se-Sulut, nyong dan noni Sulut.

(*/alfa jobel)


CLOSE ADS
CLOSE ADS
close