HOME

Resmi Dilantik, DLR Siap Bawa Aspirasi Masyarakat


INDIMANADO.COM, RATAHAN - Empat puluh lima anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulut periode 2019-2024 resmi dilantik pada Senin 9 Oktober 2019.

Dari 45 anggota DPRD yang dilantik salah satunya Ketua PARFI 56 Sulut Djein Leonora Rende SE Ak dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yang pada Pilcaleg dapil lima, Minsel-Mitra.

Srikandi yang mendapatkan suara terbanyak ini, memiliki komitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Sulawesi Utara.

“Saya berasal dari rakyat dan dipilih oleh rakyat. Karena itu selama menjadi wakil rakyat berkomitmen memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi rakyat,” ujar DLR.

Istri tercinta Bupati Minahasa Tenggara ini mengatakan, dalam menjalankan tugas dia akan melakukan tiga fungsi utama sebagai anggota dewan, yakni fungsi legislasi, budgeting dan controlling.

“Intinya tiga fungsi utama ini sebagai lembaga yang menjadi representasi rakyat, tentu menjadi tangungjawab kami mengawal seluruh aprirasi dari rakyat dan itu akan Saya lakukan saat mengemban amanah rakyat nanti,” tutur Politisi PDI-P ini.

Selain itu, kata Djein, dirinya akan membangun sinergitas antara teman-teman anggota DPRD dan Pemerintah Provinsi Sulut demi kesejahteraan masyarakat.

“Membangun sinergitas antara anggota DPRD dan Pemerintah itu penting untuk mengawal program pemerintah yang akan dijalankan nanti,” tandas Djein.

(Bill)

No comments

Silakan beri komentar anda