HOME

Steven Kandouw Bersyukur Diusia Emas


INDIMANADO.COM, SULUT - Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs Steven OE Kandouw berbahagia takkala hari istimewanya dirayakan bersama keluarga, saudara, sahabat, rekan kerja serta tamu undangan.

Suami tercinta dari dr Devi Kartika Tanos dan Papa dari Ernesto, Abigail dan Osvaldo, pada Kamis 5 September 2019 genap usia 50 tahun.

Dalam suasana bahagia ini, Kandouw pun mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan atas usia yang baru.

Menurutnya, apa yang dicapai dirinya merupakan berkat dan anugerah dari Tuhan. Tak lupa dirinya mengucapkan terimakasih bagi dukungan keluarga.

“Puji syukur karena saya boleh merasakan hut ke 50. Kehidupan cepat sekali dan kita harus up n down. Tapi pengalaman saya pribadi membuktikan bahwa hidup saya hanya karena berkat Tuhan,” ujarnya.

“Bukan karena saya pinter atau bodoh. Tapi karena berkat Tuhan. Dan Saya sudah merasakan itu bersama keluarga selama ini,” tambahnya.

Dirinya bahkan merasakan rencana Tuhan luar biasa dan mengingatkan agar selalu tetap andalkan Tuhan setiap saat.

“Kuncinya setia pada Tuhan. Selain itu, yang paling penting juga adalah rusuk kita, yakni sosok istri yang selalu membantu, memberikan inspirasi serta mendampingi saya secara luar biasa,” jelasnya.

“Mudah mudahan kesaksian saya memberikan inspirasi agar selalu tekun dan berdoa serta sayang istri,” katanya.

Tak lupa juga, Wagub Sulut mengucapkan terimakasih bagi seluruh masyarakat Sulut yang selalu mendukung kinerja pemerintah daerah.

“Terimakasih juga bagi seluruh masyarakat Sulut yang  selalu menopang dan mendukung program pak Gubernur Olly Dondokambey dan saya selama ini,” tutupnya.

Menutup sambutannya, Wagub Sulut bersama keluarga menyanyikan lagu rohani Indah RencanaMu.

Sebelumnya, Ibadah syukur dibuka oleh puji-pujian dari Koor Kaum Bapa Jemaat GMIM Bukit Moria Rike Manado. Selanjutnya Ibadah yang dipimpin oleh Sekretaris Umum (Sekum) Sinode GMIM Pdt. Evert Tangel STh, MPDk.

Dalam khotbahnya, Pdt.Tangel mengatakan bahwa luar biasa kesukacitaan ini dan semoga menjadi motivasi bagi keluarga Kandouw-Tanos. Apalagi ibadah ini dibuat di tanah kelahiran pak Wagub.

“Pak wagub merupakan Tou (orang) minahasa yang dipakai Tuhan untuk kesejahteraan banyak orang,” ujarnya.

Menurutnya, background pak Wagub tidak gampang karena mencapai sukses lewat perjuangan.

“Allah menyatakan kuasanya kepada orang-orang tertentu dan betul-betul teruji. Dan ini ada pada diri pak wagub Sulut,” tambahnya.

Nampak hadir Unsur Forkopimda Sulut, Ketua TP-PKK Sulut Ir.Rita Dondokambey-tamuntuan, Kepala Daerah Sulut, DPRD Sulut, Pimpinan SKPD, Keluarga Besar Kandouw-Tanos, serta tamu undangan dan ribuan masyarakat.

(alfa jobel)

No comments

Silakan beri komentar anda