Tabrakan 2 Motor di Winangun, Satu Orang Meninggal Dunia Tabrakan 2 Motor di Winangun, Satu Orang Meninggal Dunia - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tabrakan 2 Motor di Winangun, Satu Orang Meninggal Dunia

15 September 2019 | 23:21 WIB Last Updated 2020-01-26T19:35:04Z
Ilustrasi

INDIMANADO.COM, MANADO - Kecelakaan lalulintas (Laka Lantas) terjadi di ruas jalan Manado Tomohon, tepatnya di kompleks pekuburan Winangun, Sabtu (14/9), sekitar pukul 00.10 Wita.

Dua motor dari arah berlawanan bertabrakan. Kecelakaan mengakibatkan Gallant George Kandou (23) warga Desa Tonsea Lama, Jaga II, Kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa,  tewas seketika di lokasi kejadian.

Gallant mengendarai sepeda motor Suzuki FU, DB 2671 FO, sedangkan dari arah berlawanan sepeda motor Honda Beat Street DB 2894 MM yang dikendarai Joy Laurens Kalendesang (21) warga Kelurahan Girian Weru Dua, Lingkungan III, Kecanatan Girian, Kota Bitung.

Joy sendiri membonceng Habel Leong (22) warga Perum GPI, Kelurahan Paniki Bawah, Kecamatan Mapanget.

Informasi yang dirangkum, korban yang mengendarai Suzuki Satria FU DB 2671 FO bergerak dengan kecepatan tinggi dari Kota Manado menuju Pineleng. Saat melintas di lokasi kejadian sepeda motor yang dikendarai korban diduga out ke kanan, sehingga Joy melintas dari Pineleng menuju Manado tak bisa menghindar.

Tabrakan keras kedua sepeda motor tersebut mengakibatkan korban Gallant dan sepeda motornya terhempas dan masuk selokan. Sedangkan Joy tak sadarkan diri dan Habel mengalami luka-luka dibeberapa bagian tubuh.

Diduga akibat benturan keras di kepala, membuat Gallant meninggal di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polresta Manado, AKP Andri Permana, saat dikonfirmasi melalui Kani Laka Lantas, Iptu Julio mengatakan para korban sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara.

"2 unit unit sepeda motor sudah  diamankan di Satlantas Polresta Manado. Dan pengendara Honda Beat, Joy Laurens Kalendesang yang tak sadarkan diri kemungkinan akan dirujuk ke RS Prof Kandou Malalayang." ujarnya.

(Tim)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close