Ole, Lasut, Mokodaser Resmi Pimpinan DPRD Kabupaten Mitra Ole, Lasut, Mokodaser Resmi Pimpinan DPRD Kabupaten Mitra - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ole, Lasut, Mokodaser Resmi Pimpinan DPRD Kabupaten Mitra

16 October 2019 | 06:46 WIB Last Updated 2019-10-16T22:46:23Z

INDIMANADO.COM, RATAHAN - Marty M Ole, Tonny Hendrik Lasut, Katrin Mokodaser resmi dilantik sebagai pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Tenggara (Mitra) oleh Ketua Pengadilan Negeri Tondano ST Iko Sujatmiko SH MH, di Sporthall Kantor Bupati, Ratahan, Selasa (15/10-2019).

Masing-masing, Ketua DPRD Marty M. Ole dari fraksi PDIP, Wakil Ketua Tonny H Lasut dari fraksi Partai Golkar, Wakil Ketua Katrin Mokodaser dari fraksi Demokrat.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Mitra James Sumendap SH dalam sambutannya menyampaikan banyak selamat kepada pimpinan Dewan yang baru dilantik.

"Terima kasih kepada penyelenggara Pemilu, mulai dari KPU juga kepada Bawaslu dan kepada aparat keamanan TNI dan Polri yang telah mensukseskan pemilihan legislatif di tahun ini, sehingga berjalan dengan baik dan aman. Dan banyak selamat untuk pimpinan Dewan yang telah di ambil sumpah dan janji," kata Sumendap.

Turut hadir Wakil Bupati Mitra Drs Jesaja JO Legi, Kapolsek Ratahan, Perwira Penghubung, Kepala SKPD, serta hukum Tua yang baru dilantik.

(Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close