Begini Respons Frangky Wongkar Terima Atlet Berprestasi Begini Respons Frangky Wongkar Terima Atlet Berprestasi - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Begini Respons Frangky Wongkar Terima Atlet Berprestasi

5 November 2019 | 23:55 WIB Last Updated 2019-11-05T15:55:31Z
Foto istimewa

INDIMANADO.COM, AMURANG - Sambutan hangat ditunjukan Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Frangky Wongkar saat menerima Atlet Tenis Meja, Varly Tilaar warga Kawangkoan Bawah dan Hendra Sariman warga Buyungon, di ruang kerjanya, Senin (4/11/2019).

Diketahui, kedua atlet belum lama ini mengikuti kompetisi di dalam dan luar negeri. Varly Tilaar berhasil meraih medali emas kategori Tim Putra pada Kejuaraan Asian Para Table Tennis Championsips di Taichung, China. Sementara Hendra Sariman berhasil meraih medali perunggu pada kejurnas Paralympic Tenis Meja di Solo, Jawa Tengah.

Untuk itu, Wongkar menyatakan apresiasinya atas kerja keras dan prestasi mereka.

“Semoga keberhasilan yang dicapai saat ini akan jadi motifasi untuk terus berprestasi. Salut untuk usaha dan kerja keras," ungkapnya.

Dia berharap, apa yang menjadi keberhasilan dua atlet ini bisa menjadi inspirasi buat atlet-atlet Minsel untuk terus berprestasi di ajang nasional maupun internasional.

(*/tim)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close