HOME

Pemkab Mitra Ajak Warga Dukung Zwingly Tanauma di Indonesian Idol


INDIMANADO.COM, RATAHAN - Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Jocke Legi, mengajak warga Mitra untuk mendukung Zwingly Tanauma di ajang pencarian bakat Indonesian Idol X Tahun 2019.

Zwingly Tanauma akan tampil bersama peserta lainnya pada Senin 4 November dan Selasa 05 November 2019 di RCTI pukul 22.00 Wita.

Dikatakan Legi, Zwingly Tanauma merupakan salah satu warga Minahasa Tenggara yang saat ini lolos sampai ke tahap Showcase dan menjadi kebanggaan dari Kabupaten Mitra.

“Untuk itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara, untuk memberikan dukungan lewat voting SMS,” jelas Legi di Ratahan, Senin (4/11/19).

Ia pun mengajak kepada seluruh ASN, bahkan THL untuk juga dapat memberikan dukungan terhadap Zwingly Tanauma.



“Kepada seluruh ASN dan THL yang ada di Mitra, wajib memberikan dukungan lewat SMS kepada Zwingly Tanauma. Kedepan, saya berharap Zwingly Tanauma dapat membawa nama harum untuk Kabupaten Minahasa Tenggara,” punhkas Legi.

Untuk diketahui, cara untuk mendukung Zwingly Tanauma lewat voting SMS dengan cara ketik: ZWINGLY Kirim ke 95151. Dan Sms dikirim, saat MC umumkan vote dibuka.

(Bill)

No comments

Silakan beri komentar anda