Ketua Umum CWIG Henry Hosang Berharap Prabowo-Gibran Bawa Transformasi Positif bagi Indonesia Ketua Umum CWIG Henry Hosang Berharap Prabowo-Gibran Bawa Transformasi Positif bagi Indonesia - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ketua Umum CWIG Henry Hosang Berharap Prabowo-Gibran Bawa Transformasi Positif bagi Indonesia

22 March 2024 | 19:25 WIB Last Updated 2024-03-22T11:25:41Z
Ketua Umum CWIG, Henry Hosang. Foto untuk indimanado.com

Jakarta, Indimanado.com - Harapan untuk membawa perubahan positif bagi Indonesia mengiringi ucapan selamat dari Ketua Umum CWIG (Cerdas Waspada Investasi Global), Henry Hosang, menyambut kemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden RI periode 2024-2029. Melalui Keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU), keduanya resmi terpilih untuk memimpin Indonesia ke masa depan yang lebih baik.

Dalam pernyataannya, Hosang menyampaikan harapan besar CWIG terhadap masa kepemimpinan baru ini, terutama dalam menghadapi tantangan ekonomi dan investasi. CWIG berharap agar pemerintahan baru dapat memberantas praktik investasi ilegal dan merugikan, seperti investasi bodong, MLM bodong, money game, dan penggunaan teknologi dalam crypto dan robot trading.

"Kami berkomitmen untuk bekerja sama dengan pemerintah dan lembaga terkait lainnya dalam upaya pencegahan, pengawasan, dan penindakan terhadap praktik investasi ilegal yang meresahkan masyarakat," ujar Henry Hosang kepada media Indi Manado, Jumat (22/3/2024).

Lebih lanjut, CWIG menyatakan kesiapannya untuk bekerja sama dengan berbagai institusi terkait, termasuk Kementerian Kominfo, Kementerian Perdagangan, Bappepti, OJK, KPK, BPOM, Polri dan DPR-RI Komisi 6, untuk mencapai tujuan bersama dalam menciptakan lingkungan investasi yang lebih aman dan terpercaya bagi masyarakat.

Pernyataan Hosang juga menegaskan bahwa CWIG akan terus mendukung langkah-langkah pemerintah dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat, serta memastikan bahwa setiap investasi beroperasi sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku. Dengan demikian, diharapkan Indonesia dapat terus maju dan berkembang menuju masa depan yang lebih cerah. (Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close