Steven Kandouw Canangkan Logo Hapsa Dan POR P/KB Sinode GMIM Steven Kandouw Canangkan Logo Hapsa Dan POR P/KB Sinode GMIM - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Steven Kandouw Canangkan Logo Hapsa Dan POR P/KB Sinode GMIM

13 May 2018 | 20:01 WIB Last Updated 2018-05-15T12:02:01Z

indimanado.com, SULUT - Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven OE Kandouw yang juga sebagai Ketua Umum Panitia Hapsa dan POR P/KB mencanangkan dan melaunching Logo  Pelaksana Hari Persatuan (Hapsa) dan Pekan Olah Raga (POR) Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM di Kakas Raya Tahun 2018, Sabtu (12/5/2018).

Pertama bersyukur kedua bersyukur dan ketiga bersyukur karena kerja buat Tuhan Roh Kudus pasti campur tangan karena P/KB GMIM adalah satu komponen  pembangunan bangsa. Sehubungan dengan itu patut di apresiasi dan diucapkan terima kasih kepada segenap pihak  yang telah memprakarsai kegiatan ini.

"Sebab dengan anggaran sebesar ini kalau kekuatan manusia pasti tidak akan dapat, tapi dengan kekuatan Roh Kudus  kita semua tidak usah takut, sebanyak apapun pasti akan dapat" Kata Steven Kandouw.


Hapsa dan POR PKB sendiri merupakan wahana penguatan iman percaya dan kebersamaan segenap anggota PKB GMIM juga menjadi salah satu faktor penentu dalam kesinambungan pelayanan.

"Untuk itu pelaksanaanya di setiap tahun secara progresif harus di tingkatkan , bahkan manfaatnya harus terus diperluas demi kemajuan bersama" ujar Steven Kandouw.

Steven Kandouw juga mengaku senang dengan kinerja panitia lokal sekaligus memberi motivasi untuk tutasnya tanggung jawab.

"Fokus saja yang menjadi tugas tanggung jawab masing-masing apa yang dikerjakan pasti berjalan dengan baik. Saya mengajak kepada seluruh panitia pelaksana untuk bekerja sama dan  memberi diri bagi suksesnya kegiatan ini demi kemuliaan Tuhan. Kepada kita semua khusus kepada Komisi terus topang dalam doa karena tinggal dua minggu lagi pelaksanaan kegiatan,  mudah -mudahan doa akan selalu mengundang Roh Kudus hadir bersama.-sama dengan kami panitia untuk mempersiapkan ini dengan baik," kata Steven Kandouw.

"Semoga tuntunan dan penyertaan Tuhan senantiasa mengiringi setiap karya dan kerja kita membangun gereja, daerah dan bangsa tercinta," tutup Steven Kandouw.

(Tim/red)
 
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close