Wagub Steven Kandouw Ajak Masyarakat Percayakan Keamanan 100 Persen Kepada POLRI dan TNI Wagub Steven Kandouw Ajak Masyarakat Percayakan Keamanan 100 Persen Kepada POLRI dan TNI - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wagub Steven Kandouw Ajak Masyarakat Percayakan Keamanan 100 Persen Kepada POLRI dan TNI

15 May 2018 | 10:42 WIB Last Updated 2020-01-27T16:05:50Z

indimanado.com, SULUT - Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw, mengajak seluruh masyarakat Sulut untuk mempercayakan keamanan daerah kepada aparat keamanan, POLRI dan TNI.

Ajakan orang nomor dua Sulut ini disampaikan kepada awak media lewat conference pers, Senin (14/5/2018) menanggapi teror bom yang saat ini sedang menghantui Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Mari percayakan 100 persen terhadap aparat keamanan kita, TNI dan Polri yang pasti mampu menjaga kemanan dan ketertiba untuk mengantisipasi kejadian saat ini. Jadi kita jangan cemas dan tidak perlu takut kepada teroris. Teroris yang harus takut dengan kita” ungkap Wagub Steven Kandouw.

Selain itu, Wagub Steven Kandouw juga meminta kepada seluruh instansi vertical dan masyarakat untuk merapatkan barisan dan terus berkoordinasi, jika ada hal yang mencurgikan dengan isu yang memecah belahkan persatuan dan kesatuan yang dibumi nyiur melambai ini.

“Mari kita rapatkan barisan untuk selalu berkoordinasi antara tokoh agama maupun pemimpin umat yang ada. Jika ada hal yang mencurigakan,” ujar Wagub Steven Kandouw.

Begitu juga dengan kantor pemerintahan dan instansi vertikal, Steven Kandouw meminta agar ada pengamanan secara khusus.

“Secara khusus kantor Pemerintah juga, baik di lingkungan Pemerintah Provinsi dan intansi vertikal, dihimbau agar diperketat penjagaan dan pengawasannya,” imbau Wagub Steven Kandouw.

(Tim)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close