HUT Ke-50 GMIM Petra Karangria Bitung, OLLY DONDOKAMBEY Ajak Jemaat Bersyukur  HUT Ke-50 GMIM Petra Karangria Bitung, OLLY DONDOKAMBEY Ajak Jemaat Bersyukur  - Media Independen

Iklan

TERKINI

HUT Ke-50 GMIM Petra Karangria Bitung, OLLY DONDOKAMBEY Ajak Jemaat Bersyukur 

indimanado.com
6 August 2018, 13:03 WIB Last Updated 2020-01-27T16:05:33Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey hadiri Ibadah Syukur HUT Jemaat Ke-50 Jemaat GMIM Petra Karangria Bitung, Minggu (05/08).

Dalam sambutannya Gubernur Olly menyampaikan bahwa pemerintah provinsi sangat berterimah kasih, karena peran serta jemaat Petra Karangria bersama panitia pembangunan telah bekerja keras, bergotong royong bersama-sama dalam membangun rumah Tuhan untuk beribadah.

"Dengan turut merasakan sukacita iman saat ini, mari kita bersama-sama mensyukuri apa yang telah Tuhan berikan pada kita,"ajaknya.

Ibadah Syukur ini mempunyai makna yang sangat penting sebagai perwujudan dan bahkan peningkatan iman, harap dan percaya kepada Tuhan.

"Oleh karena itu, ini menjadi momentum yang tepat untuk mengevaluasi berbagai program pelayanan selang 50 tahun, sekaligus menjadi waktu yang tepat untuk merekatkan kembali kebersamaan segenap komponen jemaat, "katanya.

Lebih jauh lagi Olly Dondokambey menyampaikan kepada Gereja dan Jemaat untuk dapat bekerja bersama-sama dengan pemerintah untuk kemajuan pembangunan dan dalam mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat di daerah Sulawesi Utara.

"Ini bukan cuma pekerjaan Pemerintah tapi ini pekerjaan kita bersama," katanya.

Pemerintah tidak akan melepas tangan apa yang telah dikerjakan oleh masyarakat dalam membangun rumah Tuhan.

"Pemerintah provinsi akan terus mensuport, bukan dengan kata-kata tapi juga dengan bantuan biaya yang di perlukan," tutupnya.

(hm/alfa jobel)
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close