Pemprov Sulut Sesalkan Komitmen PLN Suluttenggo Sukseskan HUT RI Ke-73 Pemprov Sulut Sesalkan Komitmen PLN Suluttenggo Sukseskan HUT RI Ke-73 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemprov Sulut Sesalkan Komitmen PLN Suluttenggo Sukseskan HUT RI Ke-73

16 August 2018 | 03:50 WIB Last Updated 2020-01-27T16:05:15Z
Ketua Panitia Edison Humiang saat memantau pengerjaan tenda utama

INDIMANADO.COM, SULUT - Tinggal sehari lagi peringatan akan hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-73 akan dilaksanakan, karena itu persiapan demi persiapan terus dimatangkan hingga lokasi upacara.

Salah satu yang masih sementara dalam tahap perampungan adalah pembuatan tenda di lapangan GOR Wolter Mongisidi Sario Manado.

Pantauan INDIMANADO.COM pada Rabu (15/8) hingga pukul 18.46 Wita, panitia pelaksana sementara menggenjot pengerjaannya.

Namun sayang, upaya ini tidak ditunjang dengan sarana yang ada. Pasalnya listrik di lokasi sampai saat itu belum juga terpasang.

Hal ini pun membuat para pekerja bekerja dengan penerangan seadanya.

Panitia mulai bertanya-tanya akan kontribusi PLN Suluttenggo. Terlihat panitia dibawa pimpinan, Ketua Panitia, Edison Humiang yang merupakan Asisten Satu Setdaprov Sulut, bersama Kadis Pemuda dan Olahraga, Marcel Sendoh dan Karo Perlengkapan Jemmy Ringkuangan, kecewa.

Mereka sangat kecewa dan menyesalkan tindakan PLN yang pasif dalam mensukseskan kegiatan kenegaraan tersebut.

"Padahal hal ini sudah diingatkan-ingatkan sebelumnya pada rapat. Mereka (PLN-red) juga kan panitia," kata Karo Perlengkapan Jemmy Ringkuangan.

"PLN cuma jago dirapat, kontribusinya sampai sekarang belum ada," katanya lagi.

Humas PLN Suluttenggo, Jantje Rau ketika dikonfirmasi menjelaskan bahwa pihaknya secara resmi telah menyurat ke PLN Area Manado yang berseberangan dengan lapangan GOR Wolter Mongisidi Sario Manado atau biasa disebut lapangan Koni.

"Secara resmi kami sudah menyurat ke PLN Manado," kata Rau.

Karena itu, dirinya kaget dengan belum adanya tindak lanjut dari PLN Manado.

Sementara dari pengakuan Karo Jemmy Ringkuangan, pihak Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara sebelumnya sudah melakukan pembayaran untuk pemasangan listrik tersebut.

(alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close