Maksimalkan Pelayanan, Kantor Cabang Panasonic Manado Pinda ke Jalan Balaikota Nomor 17 Manado Maksimalkan Pelayanan, Kantor Cabang Panasonic Manado Pinda ke Jalan Balaikota Nomor 17 Manado - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Maksimalkan Pelayanan, Kantor Cabang Panasonic Manado Pinda ke Jalan Balaikota Nomor 17 Manado

12 April 2019 | 19:49 WIB Last Updated 2019-04-12T11:54:28Z

INDIMANADO.COM, MANADO – Kantor Panasonic Manado yang sebelumnya berlokasi di Jalan Yos Sudarso 12 Paal Dua kini pinda lokasi ke Jalan Balaikota Nomor 17 Manado.

Menurut Kepala Cabang Panasonic Manado, Pamiluddin dipindanya lokasi kantor cabang ini untuk memaksimalkan pelayanan. Panasonic terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Kepuasan konsumen, katanya, merupakan bagian dari respon masyarakat terhadap inovasi yang dikembangkan oleh perusahaan yang bergerak di bidang elektronik ini.

“Kami sadar bahwa pelayanan serta layanan after sales service merupakan hal sangat penting bagi konsumen,” ujarnya pada peresmian Kantor Cabang Panasonic Manado, Kamis (11/4/2019).
  
Pamiluddin mengatakan, pertumbuhan ekonomi Sulawesi Utara oleh Bank Indonesia (BI), mencapai 6,1 - 6,4 di tahun 2019. Pertumbuhan ini ditunjang oleh membaiknya konsumsi rumah tangga, serta masih kuatnya sektor investasi dan ekspor.

Kemudian, semakin hari kebutuhan masyarakat Manado akan teknologi terus meningkat seiring dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat di kota ini. Melihat potensi tersebut, Panasonic berupaya untuk memaksimalkan pelayanan di wilayah Manado dengan memindahkan Kantor Cabang Manado yang lebih mudah dijangkau.

“Dengan lokasi yang lebih strategis saat ini, kami berharap dapat memaksimalkan pelayanan untuk memenuhi kebutuhan konsumen di wilayah Manado,” pungkasnya.

President Director PT Panasonic Gobel Indonesia Seigo Saifu mengatakan, Manado merupakan salah satu daerah dengan potensi bisnis serta pasar elektronik yang terus berkembang. Hal ini kemudian menjadi kesempatan bagi Panasonic untuk terus melebarkan sayapnya untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan memudahkan masyarakat dalam memperoleh pelayanan dan produk Panasonic sebagai bentuk implementasi dari komitmen Panasonic 'A Better Life, A Better World'.


“Panasonic berkomitmen untuk mengembangkan industri elektronik di Indonesia secara merata, khususnya di daerah Manado. Kami terus berupaya untuk mengajak konsumen kami agar menjalani kehidupan yang lebih baik,” ucapnya.
  
Peresmian Kantor Cabang Panasonic Manado ditandai dengan pengguntingan pita oleh Walikota Manado Vicky Lumentut dan Komisaris PT Panasonic Gobel Indonesia Tadaharu Taguchi, yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Walikota Vicky Lumentut dalam sambutannya mengatakan tugasnya untuk menata Kota Manado, telah terbantukan dengan diupgradenya sejumlah gedung-gedung baru menjadi lebih representatif. Termasuk diantaranya Kantor Cabang Panasonic Manado.

“Pemerintah juga berharap Panasonic dapat memberikan kesempatan bagi warga Kota Manado untuk menyerap tenaga kerja yang baru, mengingat masih banyak warga yang masih menganggur,” kata Walikota.

(4CH4)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close