HOME

Buat Keributan, Tukang Asal Siau Diringkus Polisi


INDIMANADO.COM, MANADO - Melakukan keributan, BT alias Benny (35), warga asal Tagulandang, Kecamatan Tagulandang Utara, Kabupaten Siau diringkus Polisi.

Pria yang diketahui seorang tukang ini, sempat meresahkan warga yang ada di Kompleks Perumahan Griya Sea Lestari 3, Desa Sea, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa, Jumat (27/9/2019) sekitar pukul 01.40 Wita.

Sebelum melakukan keributan, diduga pelaku sudah mengkomsumsi minuman keras (Miras) berlebihan. Saat beraksi, BT juga mengayunkan senjata tajam, yang membuat warga was-was.

Warga pun melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Pineleng, dan langsung direspon. Anggota piket SPKT Aipda Meldy Watty bersama dengan anggota Unit Reskrim Brigadir Weynli Atteng dan Brigadir Grivenson Entjaurau mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Setibanya di lokasi, tim langsung meringkus pelaku, dan ditemukan barang bukti senjata tajam jenis parang dari tangan pelaku.

Kapolsek Pineleng, Iptu Shierly Mangelep saat dikonfirmasi mengatakan pelaku diamankan di Mapolsek Pineleng.

"Pelaku dan barang bukti langsung digelandang ke Mapolsek Pineleng dan akan dilakukan proses penyelidikkan lebih lanjut," pungkasnya.

(Yud)
Komentar