Satu Tahun Kepemimpinan JS-OK, Pemkab Mitra Bakal Gelar Fun Adventure Satu Tahun Kepemimpinan JS-OK, Pemkab Mitra Bakal Gelar Fun Adventure - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Satu Tahun Kepemimpinan JS-OK, Pemkab Mitra Bakal Gelar Fun Adventure

6 September 2019 | 11:58 WIB Last Updated 2019-09-06T03:58:09Z

INDIMANADO.COM, RATAHAN - Fun Adventure bakal meriahkan peringatan satu tahun kepemimpinan Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), James Sumendap dan Wakil Bupati Jesaja Legi.

Dikatakan Ketua Harian Panitia Fun Adventure Jocke Legi, kegiatan ini bakal dipusatkan di Kecamatan Silian Raya. 144 desa kelurahan di Mitra diwajibkan mengutus 10 perwakilan. Begitu juga dengan 40 OPD yang ada di Pemerintah Kabupaten Mitra wajib mengutus lima peserta, sedangkan sisanya dibuka untuk kategori umum, yakni para pecinta adventure.

“Dalam kegiatan ini Bupati James Sumendap sebagai Ketua Umum. Fun Adventure ini bakal digelar Sabtu (14/9), diperkirakan bakal diikuti sekira 2000-an peserta,” tandasnya.

Dirinya berharap agar seluruh masyarakat dapat turut menyukseskan kegiatan ini, terutama warga di sekitar Silian Raya sebagai pusat pelaksanaan kegiatan.

“Sesuai namanya Fun Adventure maka nantinya kegiatan ini 85 persen fun atau menyenangkan. Jadi ini lebih banyak fun-nya, daripada jalur yang ekstrim dan menantang,” ungkapnya.

Lanjut dikatakannya, Fun adventure ini dipastikan akan melewati Lima kecamatan yang ada.

“Waktu perayaan 17 Agustus ada enam kecamatan yang dilewati saat Pawai Pembangunan. Nah saat ini untuk Fun Adventure kita bakal lewat di lima kecamatan lainnya,” tukasnya.

Adapun lima kecamatan yang akan dilewati, yakni Silian raya, Tombatu Utara, Tombatu Timur, Tombatu, dan Touluaan.

“Jadi nantinya jalur Fun Adventure akan diprioritaskan melewati spot-spot potensi destinasi pariwisata,” pungkasnya.

(Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close