HOME

Soputan Fun Adventure Ditunda 21 September


INDIMANADO.COM, RATAHAN - Event Soputan Fun Adventure 2, Satu tahun kepemimpinan JS-JL yang rencananya dilaksanakan 14 September 2019, ditunda pelaksanaannya pada 21 September 2019.

Penundaan ini berdasarkan keputusan rapat Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia Sulawesi Utara (Pengprov IMI Sulut) yang dilaksanakan di Kediaman Ketua Pengprov IMI Sulut, James Sumendap SH, Perkebunan Lamet, Ratahan, Sabtu (07/09).

"Pengprov IMI Sulut termasuk pak Ketua Umum dijadwalkan akan hadir dan mengikuti event Soputan Fun Adventure. Akan tetapi, disaat bersamaan atau pada tanggal 14 September 2019 ada agenda Pra PON Balap Motor, makanya diputuskan pelaksanaan event Soputan Fun Adventure digeser ke tanggal 21 September 2019," ujar Kepala Bidang Roda Dua Pengprov IMI Sulut, Bomby Pinontoan.

Menurut Bomby, keputusan penudaan ini sudah disampaikan ke pihak Panitia.

"Untuk persiapan pelaksanaan event, Panitia sudah sangat siap. Hanya waktu pelaksanaannya saja yang digeser," jelas Bomby.

Terpisah, Ketua Umum Panitia, Drs Joke Legi melalui Sekretaris Panitia, Ryan Sandag mengaku sudah mendapatkan info soal penundaan tersebut.

Menurutnya, penundaan ini tidak mempengaruhi persiapan yang dilaksanakan oleh Panitia.

"Untuk persiapan sebenarnya sudah tidak ada masalah. Tapi karena ada penundaan, maka panitia menyesuaikan dengan keputusan tersebut," tukas Sandag.

Sementara itu, juru bicara Pemkab Mitra, Arnold Mokosolang menambahkan, penundaan event ini justru akan semakin mematangkan kesiapan pelaksanaan.

"Untuk peserta utusan desa dan SKPD juga tetap diwajibkan ikut kegiatan ini," tandas Mokosolang.

(Bill)
Komentar